Menu

Mode Gelap

Olahraga · 4 Agu 2022 15:16 WIB

27 Tim Voli Ball Putra Ikuti Turnamen Bola Voli Bupati Cup di Lapang Cihaur Cicantayan Sukabumi


					Camat Cicantayan Anwari melakukan pemukulan bola pertama pada turnamen bola volly Bupati Cup 1 Perbesar

Camat Cicantayan Anwari melakukan pemukulan bola pertama pada turnamen bola volly Bupati Cup 1

JENTERANEWS.com – Camat Cicantayan, Anwari, membuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup yang diikuti 27 tim putra putri se Kota/Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Bertempat di Lapangan Bola Voli Kampung Cihaur Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Rabu (3/8/2022).

Camat Cicantayan Anwari mengatakan, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Oleh karena itu, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

“Turnamen Bola Voli  Bupati Cup 2022 se Kota/Kabupaten Sukabumi ini selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga sekaligus mengembangkan silaturahmi,, serta dalam rangka HUT Front Reformasi Masyarakat Sukabumi (Frems) ” ujarnya.

27 Tim Voli Ball Putra  Ikuti Turnamen Bola Voli Bupati Cup di Lapang Cihaur Cantayan Sukabumi

Camat Cicantayan Anwari (kedua dari kanan) saat menghadiri pembukaan turnamen bola volly Bupati Cup 1 di lapangan bola volly Kampung Cihaur Desa Cicantayan

Menurut Anwari, dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi club lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli. Dengan demikian, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga:   Turnamen Sepakbola Bupati Cup, H. Mawan "Silaturahmi, Olahraga dan Kebersamaan"

“Semoga dengan banyak digelarnya turnamen bola voli bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli. Sehingga akan banyak bibit-bibit atlet voli yang berkualitas di masa yang akan datang,” harapnya.

Anwari berpesan, agar semua tim yang  mengikuti event ini dapat menjaga sportivitas olah raga, dan kepada semua masyarakat dan penonton bisa menjaga keamanan jangan sampai ada keributan.

Baca Juga:   KORMI Gelar Pelatihan Senam Guriles, di Cisaat Sukabumi

Sementara itu ketua panitia turnamen bola volly Bupati Cup ke-1, yang juga Sekretaris Umum Frems Hendi Supardi, kepada awak media mengatakan,” tujuan kejuaraan ini adalah untuk mengakomodir club-club bola volly lokal yang ada di Kota/Kabupaten Sukabumi, untuk bisa saling mengukur kemampuan, skil, dan menambah pengalaman dengan klub-klub lain.

Turnamen ini yang pertama kali
dalam rangka memperingati HUT Frems ke-11 suatu organisasi independen yang ada di Sukabumi. Dengan harapan kendaraan ini menjadi sebuah tolak ukur Pembinaan bibit-bibit muda berangkat khususnya cabang bola volly, bisa berprestasi di tingkat daerah, nasional, bahkan sampai internasional.

Baca Juga:   Turnamen Sepakbola Bupati Cup, H. Mawan "Silaturahmi, Olahraga dan Kebersamaan"

“Lanjut Hendi, kegiatan ini kami rangkai dari Agustus ke November 2022, tepat HUT Frems ke-11 jatuh pada tanggal 11 November 2022, tetap kami mencoba merangkai suatu kegiatan yang tentunya bagaimana event-event dari HUT Frems Ini, berguna dan bisa berkolaborasi dengan Pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Mudah-mudahan ini kajian juga para stakeholder olah raga terutama bola volly, tentunya event seperti ini akan diadakan setiap tahun, karena atmosfir bola volly luar biasa, pungkasnya.

Para pembukaan turnamen bola volly Bupati Cup ke-1 juga dihadiri oleh Kapospol Cicantayan, Danposramil Cicantayan, Ketua Umum Frems, seluruh jajaran pengurus dan anggota Frems, dan panitia..(*)

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Re-Oprning GOR Bulutangkis Desa Sagaranten, Camat Apresiasi Kinerja Kades Baru

22 Januari 2024 - 17:43 WIB

Re-Oprning GOR Bulutangkis Desa Sagaranten, Camat Apresiasi Kinerja Kades Baru

Kembangkan Bakat Siswa SMP Sub Rayon 8 Gelar O2SN

14 Maret 2023 - 12:34 WIB

Kembangkan Bakat Siswa SMP Sub Rayon 8 Gelar O2SN

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Koramil Sagaranten Ikuti SKJ di Makodim Sukabumi

1 Maret 2023 - 14:44 WIB

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Koramil Sagaranten Ikuti SKJ di Makodim Sukabumi

PORPROV JABAR XIV, KONTINGEN KAB. SUKABUMI SUKSES AWALI DENGAN MEDALI EMAS DAN PERAK

4 November 2022 - 18:31 WIB

PORPROV JABAR XIV, KONTINGEN KAB. SUKABUMI SUKSES AWALI DENGAN MEDALI EMAS DAN PERAK

Senam Pagi Bersama Polsek Nagrak, Jaga Kebugaran dan Kesehatan

8 Oktober 2022 - 08:28 WIB

Senam Pagi Bersama Polsek Nagrak, Jaga Kebugaran dan Kesehatan

Turnamen Sepakbola Bupati Cup, H. Mawan “Silaturahmi, Olahraga dan Kebersamaan”

18 Juli 2022 - 18:54 WIB

Turnamen Sepakbola Bupati Cup, H. Mawan "Silaturahmi, Olahraga dan Kebersamaan"
Trending di Olahraga
error: Content is protected !!