Menu

Mode Gelap

Organisasi · 19 Mei 2022 19:20 WIB

DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Resmi Dilantik


					FB IMG 1652960880266 copy 486x273 Perbesar

FB IMG 1652960880266 copy 486x273

JENTERANEWS.com – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Sukabumi periode 2022-2025 resmi dilantik oleh Ketua DPD PWRI Jawa Barat, H. Hermawan, SH.MH., Kamis (19/5/2022).

Pelantikan dihadiri wakil Bupati Kab.Sukabumi H. Iyos Somantri, Sekjen DPP PWRI, D. Supriyanto, SE, Ketua DPD PWRI Jawa Barat H. Hermawan, SH.MH, beserta Sekretarisnya R. Robet Marpaung SH. Jajaran Kepolisian dan TNI

DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Resmi Dilantik

Foto : Momentum Acara pengukuhan pengurus DPC PWRI Kabupaten Sukabumi. Kamis (19/5/2022).

Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri, mengatakan, “pengurus DPC PWRI yang baru ini saya yakini adalah kader pilihan yang siap menjadi
tuntunan juga siap menghadapi tantangan dalam upaya mencapai tujuan organisasi, karena itu pererat silaturahmi dan persaudaraan dan kuatkan kerjasama dan soliditas” ungkapnya

Baca Juga:   Ketua DPC, Menghimbau Anggota BPPKB Banten Kembangkan Sikap Santun dan Berwibawa

Wabup juga berharap DPC PWRI mampu memberikan daya ungkit yang kuat terhadap upaya untuk mewujudkan Kab Sukabumi yang Religius, Maju dan Inovatip menuju masyarakat sejahtera lahir dan bathin.Foto : Momentum Acara pengukuhan pengurus DPC PWRI Kabupaten Sukabumi. Kamis (19/5/2022).

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Tamrin Amarullah mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak, sehingga kegiatan pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar, sukses dan sesuai rencana.

“Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami sampaikan kepada semua pihak, yang telah bekerja sama dan membantu kami sehingga gelaran Pelantikan Pengurus DPC PWRI Kabupaten Kapuas periode 2022-2025 berjalan dengan lancar, sukses dan selaras dengan perencanaan,” ungkap Tamrin.

Baca Juga:   Perkuat Pengurus Partai, DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Kunjungi PAC Surade Dan Ranting di Surade

“Pelantikan DPC PWRI ini diharapkan bisa menjadi membantu mitra Program Program Pemerintah dan berkonstribusi bagi kemajuan Sukabumi,” tambahnya

Sementara Ketua DPC PWRI Kab Sukabumi, Lutfi Yahya S, menyampaikan “DPC PWRI, PWRI Kab. Sukabumi hadir sebagai salah satu kontributor positif dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. PWRI juga menjunjung tinggi profesionalisme untuk memberikan informasi yang objektif bagi masyarakat.

Baca Juga:   Ormas Pemuda Pancasila Curugkembar Sukabumi Bagikan Masker Dan 500 Ta'jil

“Kami akan tunjukkan bahwa DPC PWRI Sukabumi hadir sebagai bagian atau instrumen bagi perkembangan pembangunan, khususnya di Kabupaten Sukabumi,” tegas Lutfi.

“Saya berpesan agar semua anggota DPC PWRI Kabupaten Sukabumi dapat melakukan tugas jurnalistiknya dengan tetap berpijak pada regulasi dan dapat menyampaikan semua perkembangan dalam bentuk tulisan, sesuai dengan koridor yang sudah menjadi ketentuan bagi seorang jurnalis,” ujarnya.

“Lakukan semua tugas jurnalistik dengan baik, dengan tetap berpedoman pada norma dan aturan yang ada. Dan jangan sekali-kali berfikir untuk mencari kehidupan dari organisasi, akan tetapi ketika kita konsisten menjalani semuanya, yakinlah pada saatnya organisasi akan memberikan kehidupan buat kita,” pungkasnya..(*)

Artikel ini telah dibaca 203 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

KPRI Kecamatan Sagaranten Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2023

7 Maret 2024 - 15:35 WIB

KKPRI Kecamatan Sagaranten Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2023

Pupuk Jiwa Kepemimpinan Siswa, SMK Kesehatan Sagaranten Sukabumi Gelar LDKS

6 Maret 2024 - 10:16 WIB

Pupuk Jiwa Kepemimpinan Siswa, SMK Kesehatan Sagaranten Sukabumi Gelar LDKS

Pelantikan Pengurus Bem Sties Gasantara Indonesia: Terwujudnya Kepemimpinan Yang Berkarakter

3 Maret 2024 - 15:24 WIB

Pelantikan Pengurus Bem Sties Gasantara Indonesia: Terwujudnya Kepemimpinan Yang Berkarakter

Bupati Minta Pengurus Gerakan Pramuka Perkuat Sinergitas Membangun Dan Membina Generasi Muda

10 Januari 2024 - 14:53 WIB

Babinsa Desa Tegalega Koramil 0622-11/Sagaranten Hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Tingkat Desa

10 Januari 2024 - 12:09 WIB

Sukabumi

Apel Satgas Dan URC Pramuka Peduli, Kak Ade” Konsolidasi Pengamanan Tahun Baru 2024″

30 Desember 2023 - 16:22 WIB

Apel Satgas Dan URC Pramuka Peduli, Kak Ade" Konsolidasi Pengamanan Tahun Baru 2024"
Trending di Organisasi
error: Content is protected !!