Menu

Mode Gelap

Laporan: Deni Kucir · 16 Mar 2024 02:03 WIB

Sekmat Purabaya Jadi Camat, Sri Mulyani Siap Lanjutan Program Baik Camat Mulyadi


					Pisah sambut Camat Purabaya tahun 2024 Perbesar

Pisah sambut Camat Purabaya tahun 2024

JENTERANEWS.com – Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan oleh Bupati Sukabumi pada Rabu (6/3/2024). Sri Mulyani, S.IP, M.Si., yang asalnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Purabaya Naik kelas menjadi Camat Purabaya.

Sementara Mulyadi, S.Pd.I, KP, M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Purabaya berpindah tugas mengemban amanah menjadi Camat Cibadak.

Untuk itu pemerintah kecamatan Purabaya melaksanakan acar pisah sambut dan serah terima jabatan di aula Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi pada Jum’at (15/3/2024)

Dalam Acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek Purabaya Bersama anggota, Danramil 0622-07/Jampang Tengah bersama anggota para kepala UPTD/UPT di wilayah Purabaya, para kepala Desa se-Kecamatan Purabaya, ibu-ibu PKK, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas, dan tamu undangan lainnya.

Sukabumi Jentera Jenteranews

Para penghadir dalam acara pisah sambut Camat Purabaya tahun 2024

Dalam Sambutannya Mulyadi, S.Pd.I, KP, M.Si., menyampaikan, permohonan maaf dan ucapan terimakasih selama mengemban tugas di kecamatan Purabaya.

Baca Juga:   Pemdes Sagaranten Serahkan 300 Sertifikat Tanah Program PTSL Kepada Warga

“Sebagai manusia biasa, saya sadari dan saya akui sepenuhnya dalam mengemban amanah untuk memimpin kecamatan Purabaya selama 2 tahun 6 bulan tentunya ada banyak kekurangan dan kekhilafan serta kesalahan,

“Untuk itu, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada, seluruh tokoh masyarakat dan para ulama serta kepada semua rekan-rekan kantor dan kepada seluruh kepala desa, BPD dan para staf serta kepada tim penggerak PKK se-kecamatan Purabaya,” ucapnya.

Selain itu Mulyadi juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Muspika, para kepala desa, dam masyarakat atas kebersamaan dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun dan terjalin dengan baik.

Baca Juga:   Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Sinarbentang, Angin Kencang Landa Sagaranten

“Terimakasih atas semuanya, berkat kekompakan dan dorongan serta kerjasama yang baik dari seluruh staf pemerintahan dan stakeholder serta masyarakat kecamatan Purabaya,,” pungkasnya

Sementara, Sri Mulyani, S.IP, M.Si, dalam sambutan awalnya menyampaikan, dirinya akan berusaha melanjutkan dan mengikuti jejak langkah camat sebelumnya. Sri Mulyani juga berharap bantuan dan kerjasama dari semua unsur masyarakat Purabaya dalam masa kepemimpinannya ke depan.

“Saya akan berusaha sebaik-baiknya, sebisa saya untuk melanjutkan program-program baik yang sudah dilaksanakan ataupun belum dilaksanakan, juga mengikuti jejak estafet langkah pak Mulyadi.” ujarnya.

Sri Mulyani. juga berharap bantuan dan kerjasamanya dari bapak ibu serta masyarakat Purabaya dalam masa kepemimpinan

“InsyaAllah saya siap melanjutkan program, menjadikan Purabaya menjadi lebih baik, saya ucapkan selamat jalan kepada camat lama serta ucapan terima kasih atas semua bimbingan dan petunjuknya dalam kegiatan pembangunan desa di wilayah Kecamatan Purabaya.,” pungkas Sri Mulyani.

Baca Juga:   Penuh Haru, Suasana Pisah Sambut Kepala Puskesmas Pabuaran

Selanjutnya, ucapnya selamat dari para kepala desa yang oleh kepala desa Cimerang H. Nyanyang Resmana, S.Pd, dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada para pejabat yang melakukan sertijab, baik camat lama maupun yang baru,

“Selamat jalan kepada Camat Mulyadi. Terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Purabaya. Mewakili para Kepala desa dan mewakili warga kami mohon ma’af atas segala kekurangan ,” ujarnya.

H. Nyanyang juga menyampaikan selamat bertugas Kepada Sri Mulyani, dalam jabatan baru selaku Camat Purabaya. “Semoga bisa memimpin Kecamatan Purabaya lebih baik ke depan,” harapnya.

Purabaya Jenteranews

Foto bersama setelah acara pisah sambut Camat Purabaya Kabupaten Sukabumi.

Usai acara pokok sertijab tersebut dilanjutkan sesi foto bersama dan dilanjutkan salam salaman dengan para penghadir,(*)

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Diduga Korsleting Listrik, 3 Rumah di Gegerbitung Terbakar

16 April 2024 - 19:49 WIB

Diduga Korsleting Listrik, 3 Rumah di Gegerbitung Terbakar

Sertu Ajidin Menghadiri Kegiatan Karya Bakti Kodim 0622 /Kabupaten Sukabumi Di Hari Pertama Di Desa Cikarang

15 April 2024 - 12:57 WIB

Sertu Ajidin Menghadiri Kegiatan Karya Bakti Kodim 0622 /Kabupaten Sukabumi Di Hari Pertama Di Desa Cikarang

Baurdata Koramil 0622-07/Jampang Tengah Pantau Arus Mudik Dan Wisata Setelah Hari Raya Iedul Fitri 1445 H

12 April 2024 - 12:43 WIB

Serda Rial Susanto Baurdata Koramil 0622-07/Jampang Tengah Pantau Kesiapan BBM Di SPBU

12 April 2024 - 11:49 WIB

Serda Rial Susanto Baurdata Koramil 0622-07/Jampang Tengah Pantau Kesiapan BBM Di SPBU

Bocah SD Di Cibitung Sagaranten Meninggal Tenggelam di Sungai Cibodas Saat Berenang Bersama Teman-temannya

9 April 2024 - 19:22 WIB

Bocah SD Di Cibitung Sagaranten Meninggal Tenggelam di Sungai Cibodas Saat Berenang Bersama Teman-temannya

Jaga warga Jelang Lebaran, Pemdes Sirnasari Patroli Beri Rasa Aman dan Nyaman Untuk Warga

9 April 2024 - 11:09 WIB

Jaga warga Jelang Lebaran, Pemdes Sirnasari Patroli Beri Rasa Aman dan Nyaman Untuk Warga
Trending di Laporan: Deni Kucir