Menu

Mode Gelap

News · 28 Mar 2022 20:17 WIB

Kecelakaan Maut, Tiga Orang Tewas Dekat Geopark Ciletuh


					0 IMG 20220328 200835 watermark Sen 28032022 201236 Perbesar

0 IMG 20220328 200835 watermark Sen 28032022 201236

JenteraNews – Yusuf dan dua anaknya tewas setelah mengalami kecelakaan maut saat hendak berwisata ke objek wisata Geopark Ciletuh, tepatnya ke Pantai Palangpang, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pada Minggu 27 Maret 2022, sekira pukul 19:00 WIB

Informasi yang dihimpun, sebelumnya Yusuf Santosa bersama dua anaknya, Ananda Fatir dan Aditya Rahman , mengajak berwisata ke Pantai Palangpang. Selain mengajak dua anaknya, Yusuf pun mengajak dua kerabatnya yakni Anindia Zikri dan Rendi Maulana. Ajakannya tersebut pun disetujui oleh dua kerabatnya itu.

Akhirnya satu keluarga ini berangkat menuju Pantai Palangpang dengan menggunakan dua unit sepeda motor. Awalnya perjalanan dari rumah menuju kawasan objek wisata UNESCO Global Geopark Ciletuh Palabuhanratu berjalan dengan lancar. Namun nahas saat melintas Jalan Raya Geopark Ciletuh mereka mengalami kecelakaan.

Baca Juga:   Temukan Mayat di Sungai Cimandiri, Polisi Kantongi Identitas Korban

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Raya Geopark Ciletuh, tepatnya di Kampung Cikoreang, RT (04/08), Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas, berawal saat ketika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Yusuf Santosa (45) warga Desa Kutasari, Kecamatan Cisaat yang membawa penumpang yang merupakan anak kandungnya sendiri bernama Ananda Patir berusia 7 tahun dan Aditya Rahman (17) melaju dari arah Ciemas menuju Palangpang.

“Setibanya di tempat kejadian, tepatnya saat melintas jalan menurun tikungan ke kanan kemudian kendaraan tersebut hilang kendali kesebelah kanan jalan,” kata M Yanuar Fajar kepada Radar Sukabumi pada Senin 28/03/2022

Baca Juga:   Gagal Rujuk, RN Mencoba Bunuh Diri, Untung Diselamatkan Warga

Ketika kendaraan sepeda Honda Vario yang dikemudikan Yusuf oleng ke bagian sebelah kanan jalan, lalu mengenai bagian samping kiri dari kendaraan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai Anindia Zikri (15) asal warga Kampung Kutakidul, Rt 14/05, Desa Kutasari, Kecamatan Cisaat yang membawa penumpang bernama Rendi Maulana (15) . Kendaraan yang di kendarai Anidia Zikri, posisinya ada di depan motor yang kendarai Yusup.

“Korban Yusup, meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akibat kecelakaan tersebut, Karea ia mengalami cidera pada bagian kepala, mengeluarkan darah dari telinga, mengeluarkan darah dari hidung dan mengeluarkan darah dari mulut.” Lanjutnya

Sementara anaknya yang bernama Ananda Patir saat itu mengalami luka berat dengan cidera kepala, memar mata kiri dan mengeluarkan darah dari telinga.

Baca Juga:   Enam Remaja Pelaku Perang Sarung Disergap Petugas Gabungan

Sedangkan kaka Ananda Patir, yang bernama Aditiya Rahman mengalami luka berat pada cidera kepala, memar mata kiri dan sobek pada bagian tangan kanan.

Ananda Patir, dan Aditia Rahman sempat di bawa ke rumah sakit, namun keduanya meninggal dunia saat mendapat penanganan medis di rumah sakit.”mereka berdua meninggal menyusul kematian ayahnya” terangnya.

“Sementara, pengendara kendaraan sepeda motor Honda Supra yang diketahui bernama Anindia Zikri mengalami luka ringan. Karena ia hanya mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri saja, an penumpangnya tidak mengalami luka apapun.” Jelas M Yuniar. (*)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Uang Setoran BBM Rp 490 Juta Dobol Maling Dalam Mobil Di Sukabumi

22 Juli 2024 - 18:00 WIB

Uang Setoran BBM Rp 490 Juta Dobol Maling Dalam Mobil Sukabumi

Sejumlah Siswa di Lengkong Sukabumi Bertaruh Nyawa Seberangi Sungai Demi Menuntut Ilmu

22 Juli 2024 - 14:08 WIB

Sejumlah Siswa di Lengkong Sukabumi Bertaruh Nyawa Seberangi Sungai Demi Menuntut Ilmu

Dua Hari Tak Keluar Kamar Ternyata Pria Paruh Baya Di Cikole Sukabumi Meninggal Dunia

20 Juli 2024 - 18:07 WIB

Dua Hari Tak Keluar Kamar Ternyata Pria Paruh Baya Di Cikole Sukabumi Meninggal Dunia

Ribuan Peserta Mengikuti Porsadin, Bupati” Membentuk Anak Berkualitas Dan Berakhlak Mulia”

20 Juli 2024 - 16:55 WIB

Ribuan Peserta Mengikuti Porsadin, Bupati" Membentuk Anak Berkualitas Dan Berakhlak Mulia"

Buka Kegiatan PKU Akbar 2024, Bupati” Membentuk Pola Pikir Pengusaha Jangan Terpaku Jadi Pekerja”

18 Juli 2024 - 16:11 WIB

Sembilan Desa Di Kecamatan Ciemas Laksanakan Knowledge Sharing Perencanaan Terpadu

18 Juli 2024 - 15:57 WIB

Sembilan Desa Di Kecamatan Ciemas Laksanakan Knowledge Sharing Perencanaan Terpadu
Trending di News
error: Content is protected !!