Menu

Mode Gelap

Kabar Daerah · 30 Jun 2022 20:02 WIB

Pemberian Cindera Mata Warnai Kenal Pamit Kapolsek Cibadak


					Kapolsek Cibadak yang baru AKP. Ridwan Ishak, S.A.P (kiri) berfoto bersama dengan Kapolsek Cibadak yang lama Kompol. Maryono Edy Suseno, SH pada acara kenal pamit Kapolsek Cibadak. Perbesar

Kapolsek Cibadak yang baru AKP. Ridwan Ishak, S.A.P (kiri) berfoto bersama dengan Kapolsek Cibadak yang lama Kompol. Maryono Edy Suseno, SH pada acara kenal pamit Kapolsek Cibadak.

JENTERANEWS.com – Mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga merupakan sebagai salah satu kebutuhan Institusi dalam menunjang tugas fungsi Kepolisian.

Seperti yang terjadi di Polsek Cibadak, hari ini melaksanakan acara kenal pamit Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi, yang semula dijabat oleh Kompol. Maryono Edy Suseno, S.H, kemudian digantikan oleh Kapolsek baru AKP. Ridwan Ishak, S.A.P.

Pemberian Cindera Mata Warnai Kenal Pamit Kapolsek Cibadak

Kapolsek Cibadak lama dan baru berfoto bersama dengan seluruh jajaran Polsek cibadak selesai acara kenal pamit Kapolsek Cibadak.

Acara yang berlangsung di aula Pangrango Hotel Augusta Sukabumi, dihadiri oleh Forkopimcam Cibadak dan Cicantayan, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar, seluruh Kepala Desa se-wilayah kecamatan cibadak dan cicantayan, pencegahan, tokoh masyarakat, OKP, serta keluarga besar jajaran Polsek Cibadak.Pada hari Kamis, (30/6/2022),

Baca Juga:   Wow! 24 Kg Sabu-sabu Senilai 29 Miliar, Dimusnahkan Polres Sukabumi

Pada kesempatan itu, Kompol. Maryono mengungkapkan kesan baik, ketika dirinya diterima selama bertugas di Polsek Cibadak. Tidak lupa, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh muspika kecamatan cibadak dan cicantayan, yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini, tidak akan mungkin saya bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan semuanya. Saya juga memohon maaf, apabila selama saya bertugas disini ada tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan. Semoga tali silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan kita semua selalu dalam kunjungan Allah SWT,” tambahnya

Baca Juga:   Pantai Selatan Sukabumi Mulai Dipadati Pengunjung, Petugas Siaga Cegah Laka Laut

Ditempat yang sama, Kapolsek Baru, AKP. Ridwan Ishak meminta dukungan kepada semua pihak, terutama muspika kecamatan Cibadak dan Cantayan dan seluruh kepala desa untuk dapat bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat.

“Sebagai warga baru, saya mohon dukungan rekan-rekan sekalian dalam melaksanakan tugas disini. Saran dan masukan dari rekan-rekan semua, akan menjadi tonggak kemajuan kita bersama. Seiring waktu berjalan, perkenalan kita akan terlihat sempurna, jika kita selalu bersinergi.” ucapnya.

Tidak lupa, Kapolsek Cibadak yang baru, juga mengucapkan terima kasih, kepada Kompol. Maryono, selaku Penjabat lama, dan mendoakannya agar sukses ditempat yang baru dalam meniti karir.

Baca Juga:   Polisi Tangkap Maling Sapi Yang Beraksi di Sukabumi

Selesai acara kenal pamit Kapolsek Cibadak, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar, kepada awak media menyampaikan apresiasi atas kinerja Kapolsek Cibadak, Kompol. Maryono selama berdinas di Cibadak. Pihaknya juga mengucapkan selamat datang kepada AKP. Ridwan Ishak, ditempat yang baru sebagai Kapolsek Cibadak.

Pemberian Cindera Mata Warnai Kenal Pamit Kapolsek Cibadak

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar, saat di wawancarai oleh awak media selesai acara kenal pamit Kapolsek Cibadak.

“Selama ini masyarakat Cibadak sudah merasakan hasil kerja dan dedikasi dari Kompol. Maryono yang total melayani dan menjaga ketertiban. Sehingga, di Plandaan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif. Untuk AKP. Ridwan Ishak, selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolsek Cibadak. Semoga dengan terjalinnya sinergitas kita ini, dapat membantu menciptakan situasi di Cibadak yang aman, tegasnya..(*)

Artikel ini telah dibaca 133 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Dalam Rapat Dinas, Bupati Sukabumi Selalu Meminta Jajarannya Mengevaluasi Kinerja, Untuk Mencapai Tujuan RPJMD

19 Juni 2024 - 15:45 WIB

RAPAT DINAS, BUPATI MINTA JAJARANNYA SELALU MENGEVALUASI KINERJA DEMI TERCAPAINYA TARGET RPJMD

Sembelih 6 ekor Sapi dan 27 Ekor Kambing, Polres Sukabumi Kota Salurkan Ribuan Kantong Daging Kurban

17 Juni 2024 - 22:00 WIB

Sembelih 6 ekor Sapi dan 27 Ekor Kambing, Polres Sukabumi Kota Salurkan Ribuan Kantong Daging Kurban

Shalat Idul Adha 1445 H, Bupati Marwan Tekankan Pentingnya Kepedulian Terhadap Sesama

17 Juni 2024 - 13:17 WIB

Shalat Idul Adha 1445 H, Bupati Marwan Tekankan Pentingnya Kepedulian Terhadap Sesama

Kapolres Sukabumi Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha 1445H

16 Juni 2024 - 20:24 WIB

Kapolres Sukabumi Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha 1445H

Ratusan Bencana Di Kota Sukabumi, Ini Catatan BPBD

16 Juni 2024 - 17:57 WIB

Ratusan Bencana Di Kota Sukabumi, Ini Catatan BPBD

Polisi Amankan 9 WN Cina dan 3 Warga NTT Yang Terombang-ambing di Laut Sukabumi

16 Juni 2024 - 07:38 WIB

Polisi Amankan 9 WN Cina dan 3 Warga NTT Yang Terombang-ambing di Laut Sukabumi
Trending di Kabar Daerah