Menu

Mode Gelap

Kabar Daerah · 24 Mar 2023 11:07 WIB

Tepat Seratus Hari Program AA DEDE CURHAT DONG, Kapolres Sukabumi Mendapat Apresiasi Dari LEMKAPI


					Tepat Seratus Hari Program AA DEDE CURHAT DONG, Kapolres Sukabumi Mendapat Apresiasi Dari LEMKAPI Perbesar

Wartawan : Aris Jampang

JENTERANEWS.com – Tepat 100 hari berjalan Program AA DEDE CURHAT DONG,  yang dilaksanakan Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede beserta seluruh jajarannya,  mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penghargaan kepada Kapolres Sukabumi tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan dalam suatu upacara khusus di Mapolres Sukabumi Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat pagi (24/03/23).

” Selama ini tim kami sudah mengamati dan mendengar dari masyarakat tentang adanya program AA DEDE CURHAT DONG, yang dilaksanakan Bapak Kapolres Sukabumi, para Kapolsek dan bahkan para Bhabinkamtibmasnya. Dan ternyata program Bapak Kapolres Sukabumi itu telah mendapatkan respon sangat  positif dari warga Sukabumi,” ungkap Edi Saputra Hasibuan kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Baca Juga:   Wabup " Optimalisasi Sektor Pertanian Dukung Produktivitas Daya Saing Ekonomi"

Menurutnya, atas dasar itulah dirinya datang ke Polres Sukabumi untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Sukabumi dan jajarannya, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi dan jajarannya yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat kemudian membuka ruang curhat kepada masyarakatnya, tentunya akan memudahkan masyarakat mengadu semua masalahnya kepada polisi secara langsung bahkan kepada Kapolresnya langsung, ini tentunya sangat bagus sekali,” sambungnya lagi.

Baca Juga:   Yayasan Plan Internasional Inisiasi Pelatihan Kesehatan Seksual dan Reproduksi

Pada kesempatan itu, Edi Saputra Hasibuan selaku ketua Lemkapi memuji dengan respon cepat Kapolres Sukabumi dan jajarannya, menindaklanjuti curhatan masyarakat dalam kegiatan program AA DEDE CURHAT DONG.

“Saya mendengar ada kegiatan nyata yang dilakukan Polres Sukabumi Guna menindaklanjuti curhatan masyarakat seperti operasi knalpot brong, miras bahkan sampai Narkoba, ini suatu hal yang bagus untuk terus dipertahankan bahkan harus ditingkatkan, sesuai dengan program Presisi Bapak Kapolri” imbuhnya.

Baca Juga:   "Polisi Sahabat Petani" Kakorbinmas Baharkam Polri Tanam Jagung di Pasirsalam Nyalindung

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede seusai mendapatkan penghargaan dari Lemkapi mengatakan, mengucapkan terimakasih atas apresiasinya kepada dirinya dan jajarannya.

” Penghargaan ini tidak akan membuat kita berpuas diri, bahkan saya akan terus tingkatkan lagi dengan seluruh jajaran memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sukabumi, agar Keberadaan Polres Sukabumi bermanfaat bagi warganya,”  papar AKBP Maruly Pardede. (*)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Sosialisasi P2WKSS, Sekda Minta Semua Kompak Dan Bergerak Bersama

22 Februari 2024 - 17:06 WIB

Buka Sosialisasi P2WKSS, Sekda Minta Semua Kompak Dan Bergerak Bersama

Camat Sukaraja Sambut Baik Gerakan Penanaman Serentak Oleh Dishut Jabar

22 Februari 2024 - 16:57 WIB

Sukabumi

Tim PAAREDI CEKAS Tingkat Kecamatan Se-kabupaten Sukabumi Resmi Terbentuk

22 Februari 2024 - 15:51 WIB

Tim PAAREDI CEKAS Tingkat Kecamatan Se-kabupaten Sukabumi Resmi Terbentuk

Danposrami Purabaya Monitoring Dan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

22 Februari 2024 - 15:39 WIB

Danposrami Purabaya Monitoring Dan Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024

Panwaslu Kecamatan Curugkembar Awasi Rekapitulasi Pleno Terbuka DPSHP

22 Februari 2024 - 14:20 WIB

Panwaslu Kecamatan Curugkembar Awasi Rekapitulasi Pleno Terbuka DPSHP

Update Hasil Pileg DPRD Kabupaten Sukabumi Versi: 22 Feb 2024 Progress: 4806 dari 8000 TPS (60.08%) Golkar Peroleh Suara Terbanyak

22 Februari 2024 - 13:40 WIB

Sukabumi pemilu 2024
Trending di Kabar Daerah