Menu

Mode Gelap

Kabar Daerah · 18 Sep 2022 14:17 WIB

Akibat Geruduk Mapolres Sukabumi Puluhan Sopir Ambulance Mendapatkan Ini!


					Poto bersama Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan para sopir ambulans juga ibu Bayangkari di lapang apel Mapolres Sukabumi Minggu (18/9/2022) Perbesar

Poto bersama Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dan para sopir ambulans juga ibu Bayangkari di lapang apel Mapolres Sukabumi Minggu (18/9/2022)

JENTERANEWS.com – Puluhan pengemudi ambulance lengkap dengan kendaraannya sejak pagi sudah hadir dilapangan apel Mapolres Sukabumi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Minggu (18/09/22.

Kehadiran para pengemudi ambulance di Mapolres Sukabumi tentunya mempunyai tujuan, mereka serempak memarkir ambulance nya di lapang apel Mapolres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy, Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda dan beberapa pejabat utama nampak merespon kehadiran mereka.

Baca Juga:   Polisi Tangkap Tiga Anggota Geng Motor Pelaku Penusukan di Palabuhanratu, Satu Orang Ditembak

Terlihat kondisinya sangat tertib karena kehadiran mereka datang ke Mapolres bukan untuk demo atau aksi protes, melainkan mereka datang ke Mapolres Sukabumi untuk menerima bantuan sosial dari Polres Sukabumi berupa paket sembako.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy saat menyerahkan paket sembako kepada para pengemudi ambulance.

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sukabumi dan beberapa pejabat utama, sebagai bentuk kepedulian Polres Sukabumi kepada para pengemudi ambulance.

Baca Juga:   KKN-T UMMI Kelompok 26 Gelar Lokakarya Masyarakat Ciengang Antusias

Hal tersebut di sampaikan oleh Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan bantuan paket sembako kepada para pengemudi kendaraan ambulance itu merupakan bentuk kepedulian Polres Sukabumi kepada para pengemudi ambulance,

Selain itu juga sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang sangat berjasa dalam membantu warga, yang benar-benar mengalami kesulitan dan membutuhkan pertolongan terutama warga yang sakit dan harus mendapatkan perawatan medis atau juga dalam kondisi gawat darurat serta harus segera dirujuk ke Rumah sakit bahkan membawa sampai membawa jenazah.

Baca Juga:   Maling di Palabuhanratu Bobol Minimarket dan Gasak Sejumlah Barang

” tentunya para pengemudi ambulance ini juga terdampak dengan adanya kenaikan BBM saat ini, karena sebagian besar dari mereka bukan pekerja yang mempunyai penghasilan tetap,” jelas Aah.

Kemudian Aah menjelaskan pengemudi ambulance yang mendapat bansos dari Kapolres Sukabumi terdiri dari driver ambulance milik Desa, ambulance Puskesmas, ambulance yayasan dan ambulance rumah sakit.

” Hari ini hadir di Mapolres sekitar 80 orang driver ambulance dengan membawa 60 unit kendaraan ambulance,” pungkas Aah..(*)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polisi di Nagrak Sukabumi, Sigap Tangkap Pelaku Tawuran Yang Sempat Viral di Medsos

22 September 2022 - 06:09 WIB

Polisi di Nagrak Sukabumi, Sigap Tangkap Pelaku Tawuran Yang Sempat Viral di Medsos

TNI Polri di Cisolok Bersinergi Bagikan Paket Sembako

21 September 2022 - 17:52 WIB

TNI Polri di Cisolok Bersinergi Bagikan Paket Sembako

Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Ajak Seluruh Stakeholder Bersinergi Hadapi Bencana Alam

20 September 2022 - 13:54 WIB

Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Ajak Seluruh Stakeholder Bersinergi Hadapi Bencana Alam

Mancing Bersama dan Rilis Ikan Lokal, Nunung “Menjaga Ekosistem Perkuat Potensi Ekonomi”

19 September 2022 - 14:13 WIB

Mancing Bersama dan Rilis Ikan Lokal, Nunung "Menjaga Ekosistem Perkuat Potensi Ekonomi"

Pesan Bupati Sukabumi Pada Pameran Bonsai Tingkat Nasional

18 September 2022 - 19:25 WIB

Pesan Bupati Sukabumi Pada Pameran Bonsai Tingkat Nasional

Sat Polairud Polres Sukabumi laksanakan Pengamanan dan Himbauan di Kawasan Objek Wisata pesisir Pantai

17 September 2022 - 16:14 WIB

Sat Polairud Polres Sukabumi laksanakan Pengamanan dan Himbauan di Kawasan Objek Wisata pesisir Pantai
Trending di Kabar Daerah
error: Content is protected !!