Menu

Mode Gelap

Laporan: Awang Ruswandi · 27 Jun 2024 18:17 WIB

Geger Penemuan Mayat Wanita Dipinggir Jalan, Ada Luka Lecet dan Memar


					Geger Penemuan Mayat Wanita Dipinggir Jalan, Ada Luka Lecet dan Memar Perbesar

JENTERANEWS.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas di pinggir Jalan Pasir Sireum, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi. Korban diketahui sempat berpamitan keluar rumah kepada suaminya pada Selasa (25/6/2024).

Korban ditemukan kemarin, atau Rabu (26/6/2024) sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, jasad korban ditemukan tergeletak oleh seorang petani kopi yang langsung melapor ke petugas keamanan salah satu perusahaan peternakan ayam di lokasi tersebut.

Kapolsek Gegerbitung, Iptu Bayu Sunarti, mengungkapkan bahwa korban adalah seorang warga Kabupaten Cianjur bernama Lili (50). Korban diketahui meninggalkan rumah pada Selasa (25/6/2024) yang lalu.

Baca Juga:   Kebakaran Hanguskan Bangunan Pabrik Kasur Di Gunungguruh Sukabumi

“Korban yang ditemukan adalah seorang wanita bernama Lili, berusia 50 tahun, berasal dari Kabupaten Cianjur. Di Gegerbitung, tidak ada saudara korban. Saat mayat ditemukan, identitasnya belum diketahui. Keluarganya mengetahuinya melalui Facebook karena berita tersebut sudah tersebar. Pada pukul 24:00 WIB, keluarganya datang ke sini,” ujar Bayu di RSUD Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

Dia menyatakan bahwa penemuan mayat wanita dimulai pada Rabu (26/6/2024) pukul 06:00 WIB di Desa Sukamanah. Pihaknya menerima laporan dari penduduk setempat mengenai penemuan jasad wanita yang terbaring di pinggir jalan.

Baca Juga:   Polres Sukabumi Kota Tertibkan Puluhan Unit Sepeda Motor Berknalpot Brong

“Saat kami menemukan jasadnya, kami berkoordinasi dengan Puskesmas Gegerbitung. Kami melakukan pemeriksaan luar, dan jenazah ditemukan dalam posisi terlentang dengan luka di sekitar siku, lengan kanan dan kiri, serta memar di wajah,” katanya.

Menurut informasi dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi. Saat ini, pihak berwenang masih menyelidiki kemungkinan pembunuhan. Proses autopsi juga telah dilakukan di RSUD Syamsudin SH.

“Terkait indikasi lainnya, masih dalam tahap penyelidikan. Korban hanya mengucapkan pamit sebelum pergi tanpa memberikan informasi tentang tujuannya,” tambahnya.

Dengan jelas, polisi menemukan luka lecet di tangan kiri dan sedikit memar di atas bibir atas korban. Saat ditemukan, korban terbaring dengan posisi kepala menoleh ke kiri, tangan kanan diangkat ke atas, dan tangan kiri terlipat. Dia mengenakan kaus biru muda dan celana biru tua, berada di bahu jalan dekat tebing. Meskipun demikian, polisi menolak dugaan bahwa korban jatuh dari tebing.

Baca Juga:   Cegah TPPO, DP3A Sukabumi Minta Warga Jangan Berkerja Ke Luar Negeri Melalui Jalur Ilegal

“Kemarin kami memeriksa apakah ada tanda-tanda tergelincir, namun tidak ditemukan. Saat ini kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, mengingat informasi dari suami korban bahwa korban beberapa kali pergi dan pulang serta pamit pada Selasa (26/6/2024),” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Diguyur Hujan Deras Disertai Angin, Atap Rumah Warga Di Parakansalak Sukabumi Roboh

4 Juli 2024 - 13:25 WIB

Diguyur Hujan Deras Disertai Angin, Atap Rumah Warga Di Parakansalak Sukabumi Roboh

Begini Cara Sadis Sepasangan Kekasih Bunuh Hingga Buang Jasad IRT di Sukabumi

3 Juli 2024 - 13:58 WIB

Begini Cara Sepasangan Remaja Bunuh Hingga Buang Jasad IRT di Sukabumi

Kecelakaan Maut Di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Dua Orang Tewas Ditempat

29 Juni 2024 - 16:52 WIB

Kecelakaan Maut Di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Dua Orang Tewas Ditempat

Jalan Penghubung Caringin dan Cibadak Putus Akibat Longsor

26 Juni 2024 - 19:14 WIB

Jalan Penghubung Caringin dan Cibadak Putus Akibat Longsor

Kerangka Manusia Ditemukan Dikebun Kosong di Cikembar Sukabumi

24 Juni 2024 - 16:21 WIB

Kerangka Manusia Ditemukan Dibelakang Pabrik Sepatu di Cikembar Sukabumi

Fakta Tentang Video Viral Motor Terbakar Setelah Ditilang di Sukabumi

24 Juni 2024 - 07:33 WIB

Fakta Tentang Video Viral Motor Terbakar Setelah Ditilang di Sukabumi
Trending di Laporan: Awang Ruswandi
error: Content is protected !!